VIPMOTORS

   You are here: Home About Us

CBU Cars

Mercedes Benz SLK 250 AMG

Ini adalah Mercedes-Benz SLK baru, generasi ketiga dari mobil Hardtop lipat Stuttgart.

Honda CR-Z Hybrid

Honda CR-Z adalah lebih sembrono daripada praktis. Memiliki performa yang hebat untuk hibrida, tetapi bahan bakarnya peringkat ekonomi rendah untuk hibrida, dan beberapa gas hanya mobil kecil yang terjangkau lebih hemat bahan bakar.

 

Toyota FJ Cruiser

Tahun 2012 Toyota FJ Cruiser peringkat 13 dari 23 SUV Menengah Terjangkau. Peringkat ini didasarkan pada analisis kami dari 73 ulasan diterbitkan dan tes drive dari Toyota FJ Cruiser, dan analisis kita tentang kehandalan dan keamanan data.

 

Porsche Cayenne

Porsche Cayenne merupakan sebuah SUV bagi mereka yang lebih suka mengendarai mobil sport. Ini adalah alternatif, mewah seksi dan kuat untuk sebuah minivan atau ho-hum SUV yang membentuk mewah menengah paket - dan sekarang ada bahkan model hibrida untuk driver prihatin tentang ekonomi bahan bakar atau lingkungan.

 

Range Rover Evoque

Menurut wartawan otomotif, tahun 2012 Land Rover Evoque tidak mengguncang kelas dengan mesin yang sangat kuat. Sebaliknya, mereka mengatakan, pembeli juga akan dirayu oleh opsional gaya dua pintu coupe tubuh atau terintimidasi oleh hampir $ 44.000 tag harganya.

 

Range Rover Sport 5.0 Supercharged

Land Rover Range Rover adalah kombinasi yang fantastis billy-kambing limusin off-roader, mewah dan sedan sport, jika Anda memiliki anggaran cukup besar untuk itu.

 

Supported by :

  • BII Finance
  • CIMB NIaga
  • Mitsui Leasing
  • Bank Jasa Jakarta
  • KKB BCA

Mercedes Benz SLK 250 AMG

E-mail Cetak PDF

Ini adalah Mercedes-Benz SLK baru, generasi ketiga dari mobil Hardtop lipat Stuttgart.

Secara tradisional, 50-sesuatu betina telah demografis kunci SLK, tapi Mercedes mencoba menggeser jarum sedikit ke arah pria. Ini adalah singkat rumit: meningkatkan perbaikan dan kegunaan lebih jauh, sekaligus meningkatkan dinamika berkendara juga. Tapi Mercedes bullish: "Kami terkejut ketika BMW keluar dengan Hardtop lipat untuk Z4," ingat SLK manajer produk Heiko Schmidt. "USP kami pergi, itu menekan kami. Tapi sekarang kita memiliki paket keseluruhan yang lebih baik:. Kenyamanan yang lebih baik dan kelincahan; mobil lebih efisien '

 

APA BARU TENTANG SLK BARU?

Wah, itu duduk di wheelbase 2430mm sama dengan sabar, tetapi track lebih lebar, ditambah itu 31mm lebih panjang, lebih lebar 33mm dan 5mm lebih tinggi. Styling ini masih langsung SLK, tapi semakin tegang dan lebih agresif: gema depan kedua supercar SLS dan SL 190 cukup dari 1955, sedangkan sampul lampu belakang dan dipotong ke dalam panggul belakang, menambahkan lebar dan otot.

 

Di dalam, lebar ekstra berarti ada ruang siku menyambut ekstra, dan sementara tampilan dasar terasa akrab - sangat tegak konsol tengah, memanggil menyala untuk rpm dan mph - kualitasnya di liga lain: memanggil, ventilasi pemanas dan tombol konsol tengah terlihat seperti lurus lift dari SLS, sedangkan trim alumunium adalah standar. Dibutuhkan sedikit uang tunai untuk membuat tampilan BMW Z4 dasbor sebagus SLK standar. Mengesankan mengingat bagaimana dari kecepatan mobil terakhir itu. Anda masih harus menghabiskan ekstra pada sistem multi-media perintah, tetapi sekarang bergerak sejalan dengan kit yang sangat baik di seluruh rentang.

 

MESIN YANG SAYA DAPAT spec?

Pada peluncurannya ada tiga SLKs: baik 200 dan 250 menggunakan 1,8-liter empat turbo - tidak ada supercharger Kompressor saat ini - baik 181bhp/199lb ft atau 201bhp/229lb lagu ft, sementara 350 mendapat V6 3,5-liter naturally aspirated .

 

Kemudian, kita akan melihat diesel empat silinder, yang terdengar gunanya sedikit - paling SLK pemilik dilakukan sekitar 6000 mil dalam satu tahun, jadi Merc adalah perbankan pada proporsi yang lebih kecil dari pemiliknya yang melakukan lebih mil pergi untuk sebuah mesin yang tidak benar-benar sesuai dengan mobil, ketika mereka bisa memilih bensin kecil sangat efisien sebagai gantinya.

 

Sebuah 5,5-liter naturally aspirated AMG versi - menggunakan mesin yang sama yang akan muncul di coupe C63 - juga pada kartu.

 

MENGAPA BELUM mereka beralih ke ATAP KAIN?

Ya, hardtops lipat mendapatkan antipeluru beberapa saat, dan Mercedes telah membuktikan atap kain dapat sangat halus dan tenang dengan cabriolet E-class. Ditambah kerudung kain menyimpan banyak berat badan dan tidak makan ke ruang boot seperti hardtops lipat lakukan. Tapi ... 'Orang-orang mengharapkan SLK menjadi Hardtop lipat, "kata Heiko Schmidt. "Tidak pernah ada pertanyaan bahwa mobil baru tidak akan memiliki Hardtop lipat. '

 

Ia bekerja cukup baik: suara angin tenang, tetes di 20sec dengan menekan sebuah tombol dan itu terintegrasi dengan baik ke dalam desain secara keseluruhan. Plus, berkat bingkai magnesium, beratnya beberapa kilo kurang dari sebelumnya juga. Tapi ada kekurangan: Anda tidak bisa drop itu pada kecepatan lebih dari 2mph, dan menggerogoti ruang boot. Isi boot dengan bagasi dan Anda tidak bisa drop atap.

 

Tiga atap yang tersedia: yang standar, atap panorama, ditambah atap panorama kedua dengan Control Sky Magic - menekan tombol dan muatan listrik berjalan melalui kaca, mengubahnya dari jelas untuk warna ungu-biru tua. Bekerja dengan baik, tetapi menambahkan 4-5kg.

 

BAGAIMANA TI MENGEMUDI?

SLK 250 adalah menyenangkan baik, terutama dengan Kemas Penanganan opsional yang membawa peredam adaptif dan kemudi variable rate. Peredam menawarkan baik kepatuhan dan kontrol tubuh yang baik, sementara kemudi tingkat variabel berarti Anda jarang perlu memindahkan tangan Anda dari posisi ke tiga kuartal - itu benar-benar mempercepat setelah 5% pertama dari gerakan, dan Anda benar-benar akan melihat sebagai api melalui jepit rambut. Terbaik dari semua, ia bekerja secara mekanis sehingga benar-benar intuitif dan dapat diprediksi. Kami juga mencoba olahraga peredam tetap - memburuknya kualitas naik lebih terlihat daripada transformasi dinamis. Kami tidak mencoba suspensi standar, tapi kami menduga adaptif set-up adalah taruhan terbaik - terutama karena juga membawa kemudi lebih cepat.

 

Di tempat lain ada pegangan depan akhir yang kuat, dan kinerja benar-benar ceria dari pot empat-besaran - jauh dari kekecewaan, itu benar-benar terasa dan terdengar cukup Rorty dan menarik.

 

SLK 350 masih cukup dinamis, tapi ada gulungan lebih pada gilirannya, understeer sedikit lebih dan perjalanan agak lebih buruk. Plus, saat mesin lebih kuat, sifatnya lebih santai.

 

Dalam kedua versi, transmisi tujuh kecepatan opsional tidak dapat bersaing dengan dual-clutch BMW DCT - pemetaan adalah tersangka bit dan tidak pernah cukup intuitif cukup untuk mulus menyesuaikan mood Anda.

 

PUTUSAN

Adapun saingan? Porsche Boxster masih jauh lebih tajam untuk mendorong dan lebih praktis - atap terbuka di lebih dari 30mph, dan ada ruang bagasi depan dan ke belakang - tetapi Anda membayar harga untuk dinamisme dalam hal angin dan tambahan kebisingan jalan. Namun kedua mobil dari Stuttgart begitu berbeda sehingga mereka tidak benar-benar bersaing untuk pelanggan yang sama. Z4 adalah hal yang berbeda: itu jauh lebih mirip, namun dinilai dari segi model dasar - SLK 250 vs Z423i/25i - aku pasti mengambil Merc. Ini memiliki kualitas berkendara yang lebih baik, kelincahan, perbaikan, ruang boot dan ekonomi bahan bakar. Saya perlu tes kembar untuk memastikan, tapi saya menduga tabel berubah untuk enam silinder model, dan BM yang lebih baik powertrain masih menariknya jelas.

 

Sungguh meskipun misi itu dicapai untuk SLK: baik chassis dinamika dan perbaikan telah membaik. Para target demografis perempuan tidak akan tersinggung, tapi pria yang menikmati mengemudi cepat untuk bersenang-senang akan menemukan sesuatu untuk ingin. Apakah mereka akan membeli ke gambar SLK masih harus dilihat.